Jumat, 26 November 2010

SELAMA MENUNAIKAN IBADAH HAJI Obama Didoakan Jadi Mualaf oleh Neneknya


KOMPAS.com - Nenek Presiden AS Barack Obama menaikkan doa agar cucunya ini menjadi mualaf saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

"Aku berdoa agar cucuku, Barack, menjadi mualaf," kata Sarah Omar (88) yang berasal dari Kenya dalam wawancaranya dengan harian Al-Watan Saudi di Jeddah setelah menunaikan ibadah haji. Harian itu melaporkan Omar menunaikan ibadah haji bersama dengan putranya atau paman Obama, Saeed Hussein Obama, serta 4 cucunya.

Dalam wawancaranya, Omar menjelaskan hanya akan berbicara soal ibadah haji dan tidak ingin mengomentari kebijakan politik Obama. Keluarga nenek Obama ini mendapatkan jamuan khusus dari pemerintah Arab Saudi saat menjalankan ibadah haji.

Hasil sejumlah jajak pendapat di AS Agustus lalu menunjukkan satu dari lima warga AS yakin apabila Obama adalah seorang Muslim. Namun, Gedung Putih membantahnya dengan menekankan pemimpin AS itu sebagai umat Nasrani yang taat beribadah.

3 komentar:

Shalihen Halim mengatakan...

semoga saja ada catatan sejarah seorang presiden AS yang mendapatkan hidayah dari Allah SWT . semoga,semoga dan semoga beliau betul-betul mendapatkan hidayah Amin.

Mohammad Yasin, M. Pd mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mohammad Yasin, M. Pd mengatakan...

Amin for Obama..