Rabu, 24 November 2010

Gara - gara BB hidupku berubah 180 derajat

sebelum make barang ini terus terang ane hidup teratur, ceria, dan juga peduli ama sesama .
Jauh beda ama perilaku ane sekarang, padahal ane make barang ini baru satu bulan, tapi efeknya buruk bgt buat diri ane.

Ini 20 Efek Negatif pada diri ane... :


1. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user"

2. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong..

3. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email..

4. Suka senyum-senyum sendiri.. kadang" nyengir kuda

5. Gak konsen kerja..

6. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain..

7. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.. mirip anak autis

8. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat..

9. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun.. Belum lagi kebablasan lantainya.

10. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang..

11. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca..

12. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB ..

13. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan..

14. Kalau ketinggalan dompet gak panik, ketinggalan blackberry gawat..

15. Ditanya no identitas, langsung nyebutin pin..

16. Mau tidur, ganti status bbmessenger: tidur dulu ah..

17. Mengalami kapalan di ujung jari..

18. Lebih baik bayar tagihan BB dari pada jajan

19. BT kalo Track BaLL / Track pad macet-macet Pdhal harus cepet di baless comment

20. Shallat kilat langsung salam dan Doa cuma sebentar sdh amin kalau BBMan bisa ber jam-jam an,

Ane sekarang tobat , kapok ane pakeBB dan sekarang pun BBnya udh dijual. Pake HP biasa lebih baik dan membuat
hidup ane normal kembali.

Tidak ada komentar: