Selasa, 30 November 2010

Uwes mbang urus masalahmu



udahlah mbang urus aja masalah yang ada jangan membuat masalah baru, masalah yang ada aja nggak pernah beres, make bikin masalah baru tentang jogja.

sekarang coba aja liat masalah yang ada saat dari century , kpk , gayus nggak pernah ada yang tuntas , nggak pernah ketemu siapa yang salah . alias ngambang.
eh malah ngurusin jabatan sultan sebagai gubernur. makanya jadi orang itu tau sejarah, kalau tidak ada keraton jogja siapa yang modalin republik indonesia disaat berdiri disaat kas negara kosong. yang modalin kas negara itu salah satunya keraton jogja, disaat indonesia diagresi oleh belanda kemana para pemimpin republik ini mengungsi kalau bukan ke jogja.

jogja itu banyak jasanya mbang. tujuan utama dari pemerintahan itukan terciptanya kemakmuran dan keadilan dimasyarakat. buat apa pemimpin dipilih langsung kalau hidup tidak makmur, kesenjangan sosial lebar dan hukum tidak adil, hukum hanya untuk orang miskin.

buat apa pemimpin dipilih langsung, kalau cuma menang tampang, menang iklan, menang pencintraan, sama juara curhat. kerjaannya ngutang. ditambah plin plan.
buat apa pemimpin dipilih langsung , kalo peserta pemilunya rata-rata pendidikannya rendah, kerjaannya nonton sinetron, sering nyesel karena sering salah pilih. kalo milih sesuatu senengnya ikut-ikutan milih yang rame


lebih baik dijogja biarpun gubernur tidak dipilih langsung tapi kita hidup guyub, indeks prestasi masyarakatnya tinggi, pendidikan masyarakatnya bagus, jalanan biar dipelosok kampung bagus dan mulus, sekolah-sekolahnya gedungnya bagus, biayanya murah.
mari kita orang-orang yang paham sejarah, khususnya orang-orang jogja , untuk mendukung sultan sebagai gubernur jogja. dikarenakan konstitusi yang berkata demikian.

konstitusi tersebut adalah perjanjian dari keraton jogja dengan republik indonesia. dikarenakan jasa-jasa dari keraton jogja .dan keraton jogja telah berdiri sebelum republik indonesia berdiri.

tidak selamanya demokrasi dan pemimpin yang dipilih langsung itu berkorelasi dengan kemakmuran dan kesejahteraan.
liat aja jakarta yang gubernurnya dipilih langsung, ahlinya lagi. tapi coba liat banjir tiap tahun makin parah, macet tip tahun makin parah.

HIDUP JOGJA, HIDUP SRI SULTAN , HIDUP MBAH MARIDJAN.
ini contoh orang jogja yang memegang amanah, rendah hati nggak suka tebar pesona dan ikhlas , nggak suka curhat

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB