Selasa, 18 Januari 2011

perubahan seorang cewe tomboy (*parah) menjadi model cantik!

WARNING!
Thread ini dibuat semata-mata untuk membantu menumbuhkan rasa kepercayaan diri anda yang ga tau potensi dirinya sendiri dan menunjukan bahwa hal yang ga mungkin bisa menjadi mungkin


hehehee terima kasih udah mau mampir di thread ane. kalo gitu langsung aja ya , sedikit tentang orang yang bakalan ane pamerin dibawah ini.

(identitasnya ane sengaja ga masukin , takut orangnya marah)
dia sahabat baik ane, sebut saja si kembang (bukan mawar lagi).
kembang hobinya maen futsal, jago banget manjat pohon, dulu sering ikut trek2an sepeda di daerah rumahnya (doi cewe sendiri)

kembang sama sekali gapunya sisi kewanitaan, dari kecil semua orang mengira klo kembang itu cowo, tapi siapa sangka , cuma gara2 situs jejaring sosial (pesbuk), kembang menjadi seseorang yang berbeda. kembang udah jadi model sekarang. kalo gitu langsung diliat aja deh yaaa


si kembang

gada wanita-wanitanya sama sekali :sempet dibilang lesbi hahaha:truuus udah mulai-mulai berani dandan dan berpose didepan kamera pribadilucu juga :foto2 tadi menjadi awal perjalanan karir modelingnya .
sekarang dia jadi kaya begini

masih sedikit kaya cowo:foto shoot terbarunya :nemu yang pas jadi model baju penganten juga ni gan hahahaa:

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wakakakkaka,, baru nemuin gw nih num, pas typing di google, tags : cewe syiria, hahahha gokil.. blog lo num??

Unknown mengatakan...

wakakakkaka,, baru nemuin gw nih num, pas typing di google, tags : cewe syiria, hahahha gokil.. blog lo num??

Anonim mengatakan...

:D Happy For Her