Jumat, 23 September 2011

Obat DBD Yang Paling Ampuh

Obat DBD demam berdarah dengue yang paling ampuh - Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh saat ini, dan perlu dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR. Demikian berita yang saya terima via email. Entah saya yang baru tau atau gimana, ternyata saya lihat berita ini sudah lama beredarnya :

Berita forward ini memang pas banget nih untuk saya , kebetulan adik saya lagi sakit demam, dan khawatir terkena DBD. Dan benar saja , ketika diperiksa dokter dan ke laboratorium, divonis mengalami gejala DBD dengan hasil cek Trombosit 150rb ( normalnya kalau ndak salah 175rb - 400rb). Nah karena rumah saya masih kampung, maka langsung dah sy suruh cari daun ubi jalar tersebut . Tapi tetap sih obat dari pak dokter diminum, yang namanya usaha pingin sembuh, maka obat yang menyembuhkan DBD dari manapun(asal masuk akal) akan diupayakan. Dan setelah minum dua liter rebusan daun ubi jalar , Alhamdulillah besoknya adik saya langsung turun panasnya. Dan hari ini sudah sehat kembali.

Berikut ini resep yang saya terima dari milis tentang obat manjur pencegah demam berdarah dengue (DBD) :

Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan air seliter selama lebih dari 5 menit (godok 1 jam juga bisa). Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari. Ubi jalar ya Bung, bukan daun singkong.... Ubi Jalar !!. Makanya saya pendekin jadi DAUN ULAR, biar pada inget, karena sudah beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. hehehe..

Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Boss. Isteri saya 3 minggu yang lalu di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular kita, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150 ribu. Hebat tenan. Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote" atau "kamote", begitu bahasa Filipina nya .supaya yakin, http://www.stuartxchange.org/Kamote.html

6 komentar:

Alang2 GARIS mengatakan...

OWS,,, sederhana bgt yach...
boleh jg d coba neh

Andre mengatakan...

Untuk obat Demam berdarah juga bisa coba FuFang Ejiao Jiang , obat ini ampuh banget buat naekin trombosit dalam 2 hari, obat nya juga tersedia saat ini di apotek dan di toko obat china, untuk info lebih lanjut bisa liat di fufangejiaojiang.blogspot.com

Andre mengatakan...

Info Obat DBD / Demam Berdarah Dengue
Fu Fang Ejiao jiang,merupakan obat penambah darah dan energi,meningkatan daya tahan tubuh,meningkatkan jumlah trombosit,sulit tidur,nafsu makan kurang,kurang sel darah putih.

Khasiat dan kegunaan:
-Menambah darah dan energi pada anemia (kurang darah) dengan gejala pusing,berunang-kunang,lemah tidak bertenaga,sulit tidur,nafsu makan kurang.
- Sebagai supplemen untuk menjaga kondisi badan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit yang ditimbulkan dari berbagai cuaca, kuman & virus.
-Membantu mengatasi gangguan siklus haid.
-Meningkatkan jumlah trombosit pada pasien demam berdarah.
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan jumlah sel darah putih pada pasien kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi.


Cara Pakai dan Dosis :
- Untuk Pengobatan diminum sehari 3 x 20 ml.
- Untuk menjaga kondisi badan diminum sehari 1-2 x 20 ml.
*satu seri pengobatan adalah 30 hari
Kocok dahulu sebelum diminum.
Simpanlah selalu dilemari pendingin setelah dibuka.

Kemasan
Dus berisi 12 botol @20 ml.
Botol berisi 250 ml.

FuFang Ejiao Jiang

Andre mengatakan...

FuFang Ejiao Jiang menurut Dokter
Ditambahkan Dr. Rachmat, ahli pengobatan tradisional Cina dari Klinik Shanghai, Jakarta Pusat, untuk mengobati suatu penyakit biasanya tanaman obat tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan harus dicampur menjadi suatu ramuan obat.



Adapun obat Cina yang sudah jadi dan bisa dipakai untuk mengatasi DBB (Demam Berdarah Dengue), menurut Dr. Rachmat, adalah Fu Fang Ejiao Jiang, (obat ini diyakini menaikkan trombosit), dan Yunnan Baiyao (bahan dasarnya ginseng tien qi, digunakan untuk DB dengan perdarahan).

fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com
fufangejiaojiang.blogspot.com

diki sulaeman mengatakan...

terimakasih informasinya...

Unknown mengatakan...

TOKO OBAT AMANAH HERBAL SLEMAN YOGYAKARTA JUAL OBAT DEMAM BERDARAH MENAIKKAN TROMBOSIT

ADA FU FANG DAN ANGKAK GINSENG
GOOGLE MAP/WEBSITE= AMANAH HERBAL SLEMAN WA TLF SMS085848448916
FAST RESPONSE

AMANAH HERBAL SLEMAN MLATEN,TLACAP JLN GRIYA TAMAN ASRI, JLN MAGELANG KM 7