Sabtu, 20 November 2010

Devils Tower, Keindahan Tebing Menara Hantu

Menara misterius Iblis, yang dikenal sebagai Devils Tower, terletak di Wyoming timur laut di Amerika Serikat. tinggi adalah lebih dari 1.266 ft, yang sebanding dengan ketinggian Empire State Building, yaitu sekitar 1.250 ft tanpa puncak menara tersebut. Batu itu terbentuk sekitar 65 juta tahun yang lalu oleh aktivitas gunung berapi, dan luar biasa berbentuk dalam bentuk pinggul wanita yang merupakan hasil erosi dari batuan lunak sekitarnya sekitar struktur internal yang kuat.

1 komentar:

Pak ramli mengatakan...

Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan hbg:085242894584 Wa:085242894584. ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI