Selasa, 30 November 2010

Para Sniper Indonesia

Ane sebagai anak Indonesia mengakui kalau Indonesia gak seperti yang lo kira.... Ternyata kita ada Sniper handal juga..dan malahan aku berpikir selama ini terlalu banyak media2 indonesia yang memberitakan kabar2 buruk tentang negaranya sendiri dan mengesampingkan prestasi anak2 bangsa indonesia di kancah international, perlu di ketahui sniper2 indonesia sudah di akui tingkat international dengan segudang prestasinya

sniper asli papua..TAHUN 2008
Jakarta - Kontingen TNI kembali menjadi juara umum pada lomba tembak Brunei International Skill Arms Meet/BISAM-9/2008 di Brunei Darussalam dengan meraih 52 medali emas, 17 medali perak dan 15 medali perunggu.
Lomba menembak BISAM-9/2008 diikuti oleh 12 kontingen dari delapan negara yaitu tuan rumah Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Kamboja, Singapura, Inggris, Australia dan Yordania. Sejak 2005, TNI selalu tampil sebagai juara umum dalam lomba menembak yang diikuti beberapa negara tersebut.

INI TAHUN 2009Untuk kesekian kalinya TNI AD berhasil menjuarai lomba menembak Australian Army Skill At Arms Meeting (AASAM) tahun 2009 di Australia. 15 personel TNI-AD dari berbagai satuan yang tergabung dalam kontingen Indonesia didaulat sebagai juara umum kejuaraan ini di Puckapunyal, Victoria Australia. Australia mengundang 16 negara di kawasan Asia Pasifik dan Eropa serta negara-negara Persemakmuran (Commonwealth).
Kontingen TNI-AD dapat menunjukkan prestasi terbaiknya dengan mendapatkan (24 emas, 17 perak, 16 perunggu) dari jumlah 41 medali yang diperebutkan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai Juara Umum disusul oleh Malaysia (5 emas, 10 perak, 4 perunggu) gagal maling-gagal maling dan Singapura (5 emas, 6 perak, 5 perunggu).

indobatdilebanon2010:Lomba menembak SEMPU Open Shooting Championship 2010 ini berlangsung di lapangan tembak Multinational Brigade Sector East UNIFIL UN Position 7-2, Desa Ebel El-Saqi, Marjayoun, Libanon Selatan.Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-D/Unifil (Indobatt) sekali lagi membuktikan kemampuannya dalam urusan tarik menarik pelatuk. Kali ini, Indobatt menjadi juara umum menembak SEMPU Open Shooting Championship 2010. mengalahkan pasukan2 perdamaian dari negara lain

baru-baru ini indonesia menang lagi