Kamis, 18 November 2010

Ini Dia Jimat Pangeran William


berita2.com (London): Calon Raja Inggris, Pangeran William mengaku benar-benar takut kehilangan cincin pertunangan milik ibunya, sehingga terus disimpannya di tas punggung, selama tiga pekan, sebelum melamar pacarnya, Kate Middleton.

“Cincin itu saya bawa kemana-mana dan terus berada di ranselku, selama sekitar tiga pekan,” kata Pangeran William mengenai cincin permata safir, peninggalan mendiang ibunya, Putri Diana.

“Saya benar-benar ketakutan. Jangan sampai cincin itu hilang. Oleh sebab itu, cincin tersebut saya bawa kemana pun saya pergi. Saya tidak berani menyimpannya, sebab jika benda tersebut sampai hilang, saya pasti akan menghadapi masalah besar,” katanya.

Akhirnya, Pangeran Inggris tersebut menyerahkan warisan yang tak ternilai harganya itu kepada Kate.

Tidak ada komentar: