Senin, 22 November 2010

Obat alami untuk Radang Usus Buntu

Buat yang lagi radang usus buntu dan takut dioperasi ramuan berikut akan bermanfaat sekali..

Berawal dari yg suka makanan yg pedes2, eh akhirnya perut sakit , tapi bukan diare. ( sakit diperut bagian kanan bawah ), trus periksa ke dokter dan kata dokter ane di vonis kena radang usus buntu dan harus dioperasi, tapi ane gamau dioperasi, nah ane buka2 buku (ane punya perpustakaan mini dirumah ), akhirnya ane menemukan obat tradisionalnya, dengan harapan ane pengen sembuh tanpa harus operasi ane bikin aja tuh ramuan nya , berikut bahan2 dan cara pembuatannya:
Bahan:
1. kunyit (3 batang)
2. gula merah, setengah sendok teh
3. garam, seperempat sendok teh
4. jeruk nipis,(satu buah dibelah dua )Caranya:
Buang kulit kunyit dan cuci bersih, lalu parut kunyit , dan seduh dengan air hangat, kemudian disaring ( klo dgn ampasnya lebih baik), masukan seduhan kunyit tadi kedalam gelas( ukuran gelas yg dipake yg biasa buat nyeduh kopi sachet gan, airnya setengah gelas saja), lalu masukan gula merah, garam , lalu peras jeruk nipis dan buang bijinya. Lalu diaduk hingga rata. Dan siap diminum…


Alhamdulillah setelah ane minum ramuan herbal tsb selama satu minggu tiap pagi dan sore, sakit radang usus buntu sembuh…

Tidak ada komentar: