Kamis, 14 Oktober 2010

Menjadi pemulung uang receh di dunia maya dengan income ratusan ribu rupiah per bulan

Ada berbagai peluang usaha di internet yang dapat menjadi sumber penghasilan kalau dijalankan dengan cara yang benar. Salah satunya yaitu program Paid To Click (PTC), yang sangat mudah untuk dijalankan dan tidak menyita banyak waktu.
PROGRAM PTC (Paid To Click)
PTC adalah sebuah jenis usaha jasa periklanan online yang dijalankan oleh perusahaan atau perorangan pada sebuah situs web. Sistem kerja program PTC adalah sbb :

Advertiser adalah perusahaan atau perorangan yang memasang iklan dan membayar ke pengelola situs web PTC dengan sistem Pay Per Click (PPC).
Pengelola situs web PTC akan menampilkan iklan dari para advertiser, dan memiliki member yang bertugas mengklik iklan/mengunjungi situs web para advertiser.
Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari perusahaan PTC dan dibayar setiap kali mengklik iklan dari para advertiser.
Kita bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi member secara GRATIS pada 1/beberapa perusahaan PTC sekaligus. Jika ingin lebih serius, kita juga bisa menjadi member berbayar agar penghasilan menjadi lebih besar.
Sebagian besar perusahaan PTC menerapkan sistem referal. Artinya jika kita mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi downline kita, maka dari setiap klik yang dilakukan oleh orang tersebut kita juga akan dibayar, rata-rata sebesar 50%.
Selain itu, perusahaan PTC modern juga banyak yang menawarkan sistem sewa/beli referal (kita bisa memiliki referal dengan cara menyewa ke pengelola PTC tersebut).

PENGHASILAN
Besarnya penghasilan yang akan kita dapatkan dari program PTC sangat bervariasi, tergantung ketentuan dari masing-masing pengelola PTC dan besarnya usaha yang kita lakukan. Berikut ini ilustrasi penghasilan yang akan kita dapatkan sebagai member standard (daftar gratis) pada PTC NeoBux :
• Nilai per klik iklan : Rp. 50,-
• Nilai per klik dari referal : Rp. 25,-
• Jumlah iklan yg bisa diklik : 4 iklan per hari
Ilustrasi penghasilan 1 :
Jika setiap hari kita mengklik 4 iklan, maka penghasilan 1 bulan = 30 x 4 x Rp. 50,- = Rp. 6000,-
Ini tentu saja jumlah yang sangat kecil, hanya cukup untuk beli nasi di warteg
Ilustrasi penghasilan 2 :
Setiap hari kita mengklik 4 iklan.
Kita memiliki referal/downline 100 orang yang setiap hari juga mengklik 4 iklan.
Penghasilan kita sendiri = 30 x 4 x Rp. 50,- = Rp 6.000,-
Penghasilan dari referal = 100 x 30 x 4 x Rp. 25,- = Rp. 300.000,-
Total penghasilan kita sebulan adalah Rp. 306.000,-
Yang ini jumlahnya sudah agak lumayan.. dan bisa lebih besar lagi jika jumlah referal yang kita miliki semakin banyak...

Jadi, kunci sukses dari program PTC terletak pada REFERAL
Semakin banyak jumlah referal yang kita miliki, maka penghasilan kita juga akan semakin besar. Dan berdasarkan jenisnya, referal dibedakan menjadi 2 macam yaitu :

1. Direct Referral (DR) : yaitu referal/downline yang kita cari sendiri dengan cara mengajak orang lain untuk bergabung dan mendaftar di program PTC tersebut.
Untuk mencari referal jenis ini yang dibutuhkan adalah waktu, tenaga dan semangat untuk bisa mengajak orang lain agar mau bergabung dengan kita.

2. Rented Referral (RR) : yaitu referal/downline yang kita sewa dari perusahaan pengelola PTC dengan harga tertentu.
Untuk mendapatkan referal jenis ini yang dibutuhkan adalah modal/uang sebanyak referal yang ingin kita sewa. Tetapi disisi lain, kita bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan referal dalam waktu yang cukup singkat, dan bisa segera menikmati penghasilan yang lumayan dari program ini.

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA?

FORUM merupakan tempat dimana kita bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan pihak pengelola dan seluruh member dari PTC tersebut. Melalui forum, kita bisa saling berdiskusi, bertanya tentang kesulitan yang kita hadapi, mendapatkan tips, triks, pengalaman atau kisah sukses para senior, dan banyak hal-hal bermanfaat lainnya

Tidak ada komentar: